Januari 20, 2011

CLEAR, Scalp Oil Control.


Shampo yang hilang dari pasaran.

Clear, scalp oil control adalah shampo dari produsen Unilever.

Entah sejak kapan aku menggunakan ini, tapi kalau diperkirahkan yaitu sekitar 2 tahun yg lalu. Aku merasa cocok dgn shampo ini, setiap kali habis memakainya rambutku rasanya dingin dan segar. Dan juga ketombeku hilang dan baru muncul 2 hari setelahnya.

7 bulan yang lalu shampoku habis, lalu aku membelihnya di supermarked terdekat. Tapi produk itu sudah tidak ada, waktu itu aku hanya mengira kalau shampo itu telah habis dibelih orang. Aku batal beli shampo.

Beberapa hari kemudian, aku berada di kota Jepara karena kerja. Sekali lagi aku cari shampo itu di pasaran. Ternyata juga tidak ada. Aku masih mengira kalau shampo itu habis karena dibeli orang. Jadi aku beli shampo yang lain.

2 minggu selanjutnya aku sudah berada dirumah. Dan sebulan kemudian, aku tak memikirkan shampo itu. Tapi setelah aku melihat iklan di Tv dan melihat kalau produk yg aku maksud sudah tidak ada, aku merasa aneh.

Apa yg terjadi sebenarnya?

Tapi anehnya, aku tak menelusurinya lebih lanjut hingga sampai sekarang. Tapi aku masih tak temukan jawabnya?


End.
14 jan 2011

0 komentar:

Blogger templates


Template by:

Free Blog Templates