Maret 06, 2012

' Tre3 W1sh ' adalah Short Cerp3n.

_Ada tiga orang yang terdampar di sebuah pulau terpencil dan mereka menemukan sebuah botol ajaib yang bisa mengabulkan tiga permintaan(masing-masing satu). Orang pertama memintah kembali ke rumahnya dan punya perusahaan besar. Terkabul! Orang kedua memintah kembali ke kampungnya dan jadi kaya raya. Terkabul! Dan orang ketiga memintah punya kekuatan super seperti tokoh superhero dalam komik. Sebuah permintaan aneh tapi juga di kabulkan.

12 tahun kemudian.

_Orang pertama sedang naik pesawat menuju jakarta. Tapi tiba-tiba pesawat itu mesinnya rusak. Sayap kiri telah meledak dan pesawat itupun terbang tak terkendali. Lalu jatuh di laut lepas. Semua penumpang pesawat telah mati terbakar dan tenggelam. Kecuali si orang pertama tadi. Ia bisa selamat karena memakai pelampung dan terpental keluar pesawat sebelum pesawat itu menabrak air laut. Setelah 3 hari terombang-ambing di lautan. Ia berhasil mencapai daratan. Yaitu sebuah pulau terpencil.

_Orang kedua saat itu sedang bangun siang di bilik rumah reotnya. Ketika tiba-tiba ada sebuah pesawat UFO Yang mendarat di depan rumahnya. Lalu sebuah sinar aneh muncul dari pesawat itu dan menyinarinya. 2 jam kemudian dia tahu dan sadar kalau sedang di culik oleh mahkluk asing. Gawat! Di dalam pesawat itu. Ia mendengar hal ini. "buang orang itu, orang itu sudah rusak." kelihatannya itu perintah si atasan kepada bawahannya. Sedetik kemudian ia paham kalau orang yang dimaksud itu dirinya. Ia dilempar begitu saja dari pesawat seperti membuang kotoran. Ia pun ketakutan dan berdoa pada tuhan agar selamat. Terkabul! Ia dilempar di laut dekat pulau terpencil. Dengan berusaha keras berenang akhirnya ia sampai ke pulau itu.

_Orang ketiga, hari-harinya di sibukkan untuk menyelahmatkan Orang-orang yang dalam kesulitan. Suatu hari yang cerah. Ada sebuah Rusun(rumah susun) yang terbakar. Banyak orang yang terjebak di dalamnya. Ia bersiap menyelahmatkan, dengan terbang ke tempat kejadian. Tapi tiba-tiba ia melihat seorang anak kecil yang jatuh dan terhanyut sungai. Diantara 2 pilihan yang sulit. Yaitu menyelahmatkan anak kecil atau korban yang terbakar di Rusun. Ia lebih memilih anak kecil itu. Karena dia yang lebih dekat padanya daripada korban di Rusun.

_Dan ketika ia tiba di Rusun tadi. Ia pun terlambat, banyak sekali korban yang meninggal. Orang-orang yang sudah sering tergantung padanya dan menjadi Fans beratnya, Mulai membencinya. Ia di anggap seorang pembunuh sekarang. Di dalam kamarnya, tiba-tiba ia merasakan kalau kekuatannya menguap dan mengilang. Dan sejak itu ia tidak bisa lagi tampil sebagai palahwan super. Tapi ia tetap optimis untuk membantuh orang-orang sebisanya.

_Orang pertama dan kedua ternyata bertemu di pulau itu. Dan ternyata juga pulau itu adalah pulau yang sama dengan pulau tempat mereka terdampar 12 tahun lalu. Mereka juga bertemu dengan botol ajaib tersebut. Mereka berdua mengobrol sekarang.

_"bagaimana kabarmu dan perusahaanmu?" tanya orang kedua.

_"awalnya menyenangkan tapi kemudian aku bangkrut karena tak bisa mengelolahnya," jawabnya datar."kalau kamu?"

_"uangku habis karena sering ku gunakan untuk poya-poya, sekarang makan saja susah" jawabnya.

_"ternyata cuma kawanmu yang satu itu saja, yang berhasil lulus ujian ini." kata si botol.

_"apa maksudnya?" tanya mereka berdua.

_"ini cuma ujian untuk kalian bertiga. Yang bisa manfaatkan permintaannya cuma dia. Kalian tahu ia hidup bahagia sekarang." jelas si botol.

_"lalu apa saranmu untuk kami"

_"kalian tinggal saja disini dan jadi suami istri,"

_mereka tak tersenyum juga tak merasa senang tapi agaknya mereka menerimanya.

_"tak bisakah kamu mengabulkan permintaan lagi." tanya mereka.

_"kesempatan cuma datang satu kali, ingat itu."

Tamat


sumber gbr: http://mrgfacebook.wordpress.com/2010/03/05/kreasi-kreasi-unik-dari-botol/

0 komentar:

Blogger templates


Template by:

Free Blog Templates