Oktober 24, 2012

' 3 G4dis B3rlibur k3 D3s4 ' adalah Short Cerp3n.


_Tempat dari cerita ini adalah sebuah desa perbukitan juga dekat sekali dengan lautan. Dari jalan menuju desa, kita bisa melihat laut. Karena ini memang jalan umum yang ada di bukit.
_Ini sore hari, laut terlihat sangat indah. Bukit yang tampak sangat menawan. Dan sinar mentari sore yang sangat menajupkan. Begitulah sedikit dari skenario suasananya. Sedang tokoh dari cerita ini adalah 3 orang gadis kota yang akan berlibur ke desa.
_Gadis2 muda belia bertubuh ramping, berbaju ungu tampa lengan dan bercelana jeans biru muda pendek dibawah dengkul. juga memakai topi. Kembar, blasteran India Prancis. Dan seorang lagi gadis sebayah, teman mereka. Rambutnya berkuncir satu dan berbaju batik. Juga memakai celana jeans pendek seperti si kembar tadi.
_Awal dari cerita ini yaitu, ketika mereka bertiga sedang ada di pintu gerbang desa(bisa dikatakan seperti itu walaupun desa ini tak ada gerbangnya, bangunannya langsung rumah). Lalu dibelakang mereka sepertinya ada sebuah mobil pik up terbuka yang mengikuti mereka, kaca depannya tampak bersilau terkena sinar mentari. Karena curiga. Mereka menoleh ke belakang dan memandang dengan lekat dan cukup lama ke mobil pik up itu.
_lalu Tiba-tiba mobil itu sepertinya mendekati mereka tapi laju mobil bukannya pelan justru semakin kencang. Itu berarti mereka mau ditubruk. Saat itulah mereka sadar dan lari pontang panting. Arah yang dituju adalah ke dalam desa. Begitu dekat maut mendekat, dan yang bisa dilakukan cuma lari, itulah yang mereka bertiga pikirkan. Di jalan itu mereka terpencar menjadi 2. Sedang mobil pic up itu mengejar yang berambut kuncir.
_Yang berkuncir itu bernama bella. Ia melompat dan masuk ke dalam mushola yang tak terurus. Lalu mobil itu ikut melompat dan menabrak kaca, kacanya jadi pecah. Mobil itu mundur, sedang bella sudah pergi dan bersembunyi. Si kembar sedang berada jauh dari tempat kejadian. Mobil itu diam dan menelisik keberadaan si kembar dan bella.
_Semua terdiam di tempat masing-masing. Yang ada hanya suara bekas kaca pecah. suara angin. Suara nafas seorang gadis. Suara festival mesin pembunuh yang mengancam jiwa. Dan suara langkah kaki si kembar yang mendekati bella. Juga bella yang terkaget ketika di sentuh oleh si kembar. Lalu Ana(salah satu dari si kembar) membisikkan sesuatu kepada Bella. Begini bisikannya, ada truk di belakang desa, supirnya sedang buang hajat yang mendesak. Kita bisa naik di belakangnya. Dan bersembunyi dari si mobil maut.
_rencana dijalankan, berjalan pelan-pelan agar tak ketahuan. Hingga sampai dibelakang truk, lalu naik dibak truknya. Bella mencoba melihat supir mobil pic up itu dari lubang kecil di bak truk. Dan TERNYATAH, mobil itu berjalan sendiri tampa adanya supir sebagai pengemudi. Itu berarti itu mobil setan, serem.
_karena takut mereka mengeluarkan keringat dingin. Dan ingin cepat pulang, nggak mau liburan lagi. Truk dijalankan, dan mereka bertiga tak mau melihat keadaan si mobil.
Jauh dibelakang mobil Pic up itu kemudian mulai masuk ke laut dan menenggelamkan diri. Sambil terus mengawasi juga mencari korban selanjutnya.

 TAMAT

sumber gbr: http://zonamantap.blogspot.com/search/label/Gambar%20Unik?updated-max=2012-09-14T22:10:00-07:00&max-results=20&start=52&by-date=false

0 komentar:

Blogger templates


Template by:

Free Blog Templates