November 03, 2012

' Untuk 5emu4 ' adalah Short Cerp3n.



_Cahaya berpendar terang dari sebuah bolam di atas kapal nelayan. Sedang di atas cakrawala sana, bintang kejora berkelap-kelip. Angin laut yang dingin ikut-ikutan hadir disana. Hingga Si Chi, nelayan itu merapatkan tangan ke dadanya karena angin itu dingin sekali. Lalu tiba-tiba ada wanita bersayap cahaya, hadir dan turun di perahunya. Tapi kayaknya Si Chi tak peduli dengan itu. Wanita itupun duduk dan diam. Si Chi adalah nelayan pemancing. Permalamnya ia hanya memancing ikan di danau ini.
_Angin berhembus makin dingin dari sebelumnya. Ada wanita cantik bertanduk kuda dan berbuntut muncul dari dalam air lalu berjalan di atas air dan menjauhi perahu Si Chi. Si Chi masih tak peduli. Ia lebih peduli dan tersenyum ketika sang mentari datang menyelamatkan suasana pagi ini, suasana dingin ini. Sepanjang mata memandang, air danau menari-nari gembira, mempesona mata dunia, mata si Chi. Pagi mulai muncul dan menghangat.
Akhirnya, apa yang sejak semalam di tunggu datang juga. Di ujung tali pancing dan diantara riak pada hamparan air laut. Si Chi mendapatkan keinginannya yang sangat indah. Ikan pertama terpancing sangat besar, dan jadi yang terakhirnya. Si Chi pun di buatnya gembira. Senyumnya, tawanya memenuhi wajahnya. Wanita bersayap tadi juga ikut senang dengan apa yang terjadi pada si Chi. Acara mancing ia sudai. Waktunya mendarat, Si Chi lalu bersiul dan pegasus(si kuda terbang)-pun datang. Si Chi menaikinya dan terbang pulang.
Saatnya hasil tangkapan itu di masak bersama. Ini Makan besar!. Bersama keluarganya, si Chi mengolah ikan agar seenak mungkin untuk dimakan. Kesenangan untuk semua! Walaupun sederhana, tapi bagi keluarga si Chi. Ini Santapan pagi yang sangat luar biasa. Hidangan super tuna. Satu untuk semua!!
2 gadis tadi juga datang dan bertamu! Kita pesta.

*Selesai*

sumber gbr: http://idelukisan.wordpress.com/category/uncategorized/

0 komentar:

Blogger templates


Template by:

Free Blog Templates